Langsung ke konten utama

Khasiat Jahe Juga Bisa Bantu Menurunkan Berat Badan, Apa Lagi?

  Jahe merupakan rempah yang termasuk dalam keluarga Zingiberaceae. Bukan hanya cita rasanya yang mampu memberikan kehangatan alami pada tubuh, jahe juga miliki segudang khasiat sehat lain. Tanaman ini masih satu genus yang sama dengan kunyit, kapulaga, dan lengkuas.   Rimpang atau batang bawah tanah adalah bagian yang biasa digunakan sebagai bumbu sehingga sering disebut akar jahe. Jahe dapat digunakan secara langsung, kering, hingga bubuk. Rimpang ini merupakan bahan yang sangat umum digunakan dalam resep, bahkan tak jarang digunakan ke dalam bahan olahan kosmetik. Berikut 11 manfaat jahe untuk kesehatan yang didukung oleh penelitian ilmiah. Mengandung gingerol   Gingerol adalah senyawa bioaktif utama dalam jahe. Gingerol memiliki efek anti-inflamasi dan antioksidan yang kuat.   Di antara manfaat gingerol adalah dapat membantu mengurangi stres oksidatif , yang merupakan hasil dari kelebihan jumlah radikal bebas dalam tubuh.   Atasi mual  Jahe banyak dipercaya jadi obat mual. Bahka

Penghisap debu nirkabel Dyson V15 Detect hadir dengan kuat dan cerdas

 



Perusahaan elektronik Dyson kini menghadirkan alat penghisap debu bertenaga kuat dan cerdas di Indonesia yakni Dyson V15 Detect.

Seperti tertulis dalam siaran pers pada Senin, mesin penghisap debu Dyson dengan tenaga kuat dan cerdas ini memiliki daya hisap sebesar 240AW dan sinar laser untuk mendeteksi debu mikroskopis. Dyson juga turut memperkenalkan Pet groom tool, yang dirancang untuk mewujudkan pembersihan rumah secara lebih mendalam dan menyeluruh.


Dirancang untuk rumah dengan hewan peliharaan, Dyson V15 Detect mempersembahkan sebuah teknologi batang sikat baru yang diciptakan untuk dapat mengangkat semua rambut - baik rambut yang ditinggalkan oleh kucing, anjing, ataupun manusia.

Terinspirasi dari sisir anti-kusut (detangling comb), batang sikat ini memiliki 56 baling-baling yang telah diletakkan pada sudut kemiringan tertentu untuk memindahkan/menggeser semua jenis rambut yang tertangkap dan tergulung ke dalam kepala pembersih.

Sikat polikarbonat ini, dipadu dengan satu set bulu sikat berbahan nilon yang berbentuk spiral, filamen serat karbon anti-statis, dan daya hisap yang kuat, mampu menangkap gumpalan rambut kusut, maupun debu mikroskopis dan serpihan kotoran lainnya.

Dyson V15 Detect memiliki fitur teknologi penyaringan lima-tahap yang mampu menangkap 99,99 persen partikel-partikel debu yang berukuran hingga sekecil 0.3 mikron, untuk mengeluarkan udara yang lebih bersih.

Teknologi cyclone Dyson sangat efisien dalam mengangkat debu dan kotoran dari lantai dan permukaan. Selain itu, seluruh mesin telah disegel rapat sehingga debu tidak akan bocor dan beterbangan kembali di rumah Anda.

Tersedia secara eksklusif di Dyson Direct, Dyson V15 Detect Absolute (HEPA) dilengkapi penyaring HEPA di seluruh bagian mesin untuk menangkap partikel halus seperti ketombe dan kotoran hewan peliharaan.

Penyaring post-motor-nya juga telah ditingkatkan guna menangkap 99,97 persen partikel debu hingga yang berukuran 0,1 mikron menjadikan mesin ini sebagai penghisap debu Dyson yang paling higienis dan memiliki penyaringan terbaik di lini produk penghisap debu tanpa kabel Dyson.

Dyson V15 Detect Absolute (HEPA) juga dilengkapi dengan alat crevice and dusting tool bawaan. Alat ini tersembunyi di dalam batang utama mesin dan dapat dikeluarkan dari batang utama mesin dengan menekan tombol.

Memiliki alat-alat yang tepat melekat pada mesin penghisap debu dapat membantu menghemat waktu ketika beralih dari membersihkan lantai ke permukaan lainnya.

Dyson V15 Detect Absolute (HEPA) tersedia secara eksklusif di Dyson Direct.

zUcTFr zUcTFr zUcTFr zUcTFr zUcTFr zUcTFr zUcTFr zUcTFr zUcTFr zUcTFr zUcTFr zUcTFr zUcTFr zUcTFr zUcTFr zUcTFr zUcTFr zUcTFr zUcTFr zUcTFr zUcTFr zUcTFr zUcTFr zUcTFr zUcTFr zUcTFr zUcTFr zUcTFr zUcTFr zUcTFr zUcTFr zUcTFr zUcTFr zUcTFr zUcTFr zUcTFr zUcTFr zUcTFr zUcTFr zUcTFr zUcTFr zUcTFr zUcTFr zUcTFr zUcTFr zUcTFr zUcTFr zUcTFr zUcTFr zUcTFr zUcTFr zUcTFr zUcTFr zUcTFr zUcTFr zUcTFr zUcTFr zUcTFr zUcTFr zUcTFr zUcTFr zUcTFr zUcTFr zUcTFr zUcTFr zUcTFr zUcTFr zUcTFr zUcTFr zUcTFr zUcTFr zUcTFr zUcTFr zUcTFr zUcTFr zUcTFr zUcTFr zUcTFr zUcTFr zUcTFr zUcTFr zUcTFr zUcTFr zUcTFr zUcTFr zUcTFr zUcTFr zUcTFr zUcTFr zUcTFr zUcTFr zUcTFr zUcTFr zUcTFr zUcTFr zUcTFr zUcTFr zUcTFr zUcTFr zUcTFr zUcTFr zUcTFr zUcTFr zUcTFr zUcTFr zUcTFr zUcTFr zUcTFr zUcTFr zUcTFr

Komentar