3 Fakta Menarik Gaun Merah Aghniny Haque di Film Mencuri Raden Saleh

 


Film Mencuri Raden Saleh yang sedang tayang di bioskop sukses mencuri perhatian publik. Selain mengangkat cerita anti mainstream, film ini pun bertabur deretan artis ternama.

Salah satunya adalah Aghniny Haque, aktris muda yang popularitasnya tengah naik akhir-akhir ini. Ia berperan sebagai Sarah, sosok mahasiswi yang merupakan atlet bela diri.

Baru-baru ini, ia mengunggah penampilannya dalam salah satu adegan di film tersebut melalui Instagram aghninyhaque. Ia terlihat mengenakan dress merah dengan tampilan yang elegan.

Rupanya dress merah yang dikenakan oleh Aghniny ini punya beberapa fakta menarik. Apa saja?

1. Punya Potongan yang Menawan

Dress merah ini rupanya merupakan salah satu masterpiece dari Jeffry Tan. Seorang desainer lulusan sekolah mode Perancis ESMOD School Of Design.

Gaun halter ini membuat Aghniny terlihat seksi sekaligus elegan. Selain model backless, terdapat potongan unik yang menerawang di bagian dada dan perut. Ada pula potongan paha tinggi di bagian samping yang berhasil memperlihatkan kaki jenjangnya.

<

2. Digunakan Untuk Bertarung

Menurut Aghniny dalam tayangan Youtube "Blueprint: Making of Mencuri Raden Saleh", gaun yang nampak jatuh ini akan digunakannya untuk bertarung. Tidak hanya dengan satu orang saja tetapi dengan empat pria bertubuh jauh lebih besar.

Pemilihan gaun dengan kain halus dan mudah jatuh ini dinilai mempercantik gerakan bertarung Aghniny.

3. Punya 3 Gaun Cadangan

Karena takut gaun ini rusak saat adegan bertarung, tim produksi pun membuat 3 gaun cadangan yang dibuat mirip dengan karya Jeffry Tan ini. 3 Gaun ini terbuat dari bahan dan warna yang cukup identik.

Namun terdapat perbedaan pada panjang gaun dan juga potongan pahanya. Dua gaun cadangan dibuat lebih pendek dari aslinya, sementara yang satu dibuat sama persis dengan aslinya.

Nah, itu dia 3 fakta menarik gaun merah yang dikenakan oleh Aghniny Haque. Penasaran seperti apa aksinya saat bertarung memakai gaun merah? Saksikan Mencuri Raden Saleh di bioskop terdekat!

Berita
Posting Komentar
komentar teratas
Terbaru dulu
Daftar Isi
Tautan berhasil disalin.